Come One, Come All! The MozCon Virtual 2021 Day One Recap

[ad_1]

Waktu favorit kami tahun ini ada di sini! MozCon Virtual kedua dimulai kemarin dengan peserta dari lebih dari 35 negara. Ada ruang jaringan, foto booth foto, dan tweet langsung. Hampir terasa seperti kami kembali bersama di satu tempat (hanya minus donat).

Selain kekurangan donat, semua orang sangat bersemangat untuk kembali ke MozCon untuk konferensi penuh aksi lainnya. Pembicara hari pertama membawakan A-game mereka dan benar-benar membuat orang berpikir.

Bagi Anda yang mungkin melewatkannya, atau Anda yang kesulitan mengikuti sirkus tiga cincin ini, berikut rekap singkatnya!

Sarah Bird β€” Selamat datang di MozCon

Pemimpin Moz yang tak kenal takut memulai MozCon Virtual dengan keras! Dia memperkenalkan Moz Group, hasil merger dengan J2. Kemudian, dia mengumumkan dua rilis produk β€” satu dalam versi alfa dan satu lagi dalam versi beta! Keduanya akan dijelaskan lebih lanjut oleh Mozzers akhir pekan ini.

Perkenalan Sarah diakhiri dengan penghormatan yang menyentuh kepada Russ Jones. Anda dapat membagikan kenangan Anda sendiri dengan Russ atau menyumbang ke keluarganya di MengingatRussJones.com.

Shannon McGuirk β€” Pelajaran Bertahan dari Agenda Berita Covid & Apa Artinya bagi Masa Depan PR Digital

Seperti biasa, Shannon memulai dengan kuat dengan transparansi radikal. Dia memandu kami melalui perjalanan Aira melalui COVID dan bagaimana hal itu mengubah segalanya.

Dalam presentasi MozCon sebelumnya, Shannon telah menunjukkan kepada kami strategi penjangkauan yang telah diandalkan Aira selama beberapa tahun, tetapi 2020 membuat semua orang terkejut. Dalam dua minggu pertama penguncian, Aira kehilangan 50% dari pendapatan mereka. Sesuatu harus berubah.

Sebenarnya, semuanya harus berubah.

Kami mendapat wawasan tentang tiga cabang, sistem pemeriksaan masa depan PR Aira yang berkembang sebagai hasilnya:

  1. Ideation: menggunakan kerangka ROR relevansi, opini, resolusi

  2. Produksi: buat kerangka kerja terbukti yang dapat disesuaikan untuk klien Anda

  3. Promosi: melalui mengakses, berkomunikasi, dan memiliki perspektif

Shannon memberi kami seluk-beluk bagaimana sistem ini bekerja untuk Aira, lengkap dengan foto aktual dari kerangka kerja mereka yang berkinerja terbaik dan selalu siap. Sejujurnya, rasanya seperti kami melihat sesuatu yang rahasia, tapi kami di sini untuk itu.

Flavilla Fongang β€” Ilmu Perilaku Pembelian: Cara Menggunakannya Secara Efektif untuk Menarik & Mengubah Lebih Banyak Prospek Menjadi Pelanggan

Flavilla siap meresepkan obat taktis kepada mereka yang ingin meningkatkan tingkat konversi mereka. Dia langsung menjelaskan bagaimana otak kita berfungsi. Tahukah Anda, sistem limbik, neokorteks, dan otak reptil? Jangan khawatir, kami juga tidak!

Dia memecahnya menjadi otak emosional (limbic), rasional (neocortex), dan fight or flight (reptil). Kemudian Flavilla mengajukan pertanyaan besar: otak mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian? Jawabannya (yang paling mengejutkan) adalah otak reptil.

Flavilla membawa kita melalui enam cara otak reptil dapat dirangsang.

Tapi itu tidak akan menjadi presentasi MozCon tanpa sesuatu yang dapat diterapkan hari ini. Flavilla menjatuhkan segala macam taktik untuk diuji: menempatkan CTA lebih dekat ke gambaran konsumen, menggunakan kekuatan tatapan, memanfaatkan emosi negatif, menunjukkan kontras (berpikir sebelum dan sesudah), dan mengutamakan informasi yang paling penting.

Kita bisa mendengarkan Flavilla berbicara sepanjang hari. Mendengar dia mengambil perilaku pembeli sedikit seperti melihat ke dalam bola kaca dan mendapatkan jawaban atas semua pertanyaan kami. Kami tidak sabar untuk mewujudkannya!

Dr. Pete Meyers β€” Kuasai Saingan Anda: Dari Data ke Tindakan

Selalu menyenangkan orang banyak, Dr. Pete memamerkan alat Moz baru saat ini dalam Beta: Pesaing Sejati. Pesaing Sejati adalah proyek yang telah dikerjakan Moz selama beberapa tahun terakhir, dan tahun ini akhirnya siap untuk tampil di panggung! (Anda dapat meminta akses awal ke Pesaing Sejati di sini.)

Dr. Pete menggunakan alat baru untuk mengingatkan kita bahwa mereka yang kita anggap sebagai pesaing kita terkadang tidak sebenarnya persaingan kita sama sekali. Alih-alih berfokus pada siapa yang kita pikir kita kehilangan lalu lintas, kita perlu fokus pada siapa yang mencegah kita menghasilkan uang.

Dengan menggunakan alat Pesaing Sejati yang baru, dan beberapa pengubah pencarian yang keren, Dr. Pete dapat menemukan beberapa kata kunci peluang untuk diuji.

Prosesnya terlihat sedikit seperti ini:

  • Gunakan Pesaing Sejati untuk mengidentifikasi kata kunci potensial

  • Gunakan pengubah pencarian untuk menemukan halaman peringkat untuk kompetisi

  • Temukan konten peringkat Moz saat ini

  • Buat konten menggunakan kata kunci serupa

  • Tautan ke konten terbaru dan relevan

Kami tahu bahwa Dr Pete akan membawa panas, tapi aman untuk mengatakan dia mengalahkan dirinya sendiri tahun ini.

Noah Learner β€” Cara Mengubah Game untuk Menggunakan Google Search Console API

Speaker MozCon pertama kali ini siap dimainkan! Segera, Nuh memberi kami beberapa perspektif tentang batasan sebenarnya dari Google Search Console. Seperti yang kita ketahui, Search Console hanya memberi Anda akses ke 1.000 baris. Nah, Nuh tahu bahwa ada lebih banyak data yang bisa dilihat dan mulai mencoba-coba API.

Rupanya ini menyebabkan perjalanan 15 jam menyusuri lubang kelinci GSC, saat Noah mulai bekerja membuat alat Google Search Console khusus menggunakan Big Query dan Google Data Studio. Alat ini, Explorer untuk Pencarian, telah mendapatkan beberapa buzz dari orang-orang di industri.

Sejujurnya, jika Anda melihat umpan Twitter untuk #MozCon, tidak ada banyak tweet karena tidak ada yang bisa mengikutinya! Noah bergerak cepat melalui cara dia membangun Explorer untuk Pencarian dengan timnya, dan bagaimana mereka menggunakannya.

Hampir seketika, Noah dan timnya menemukan lebih dari $300.000 kata kunci yang tidak tersedia di Search Console. Mereka melakukan ini dengan membangun penyortiran posisi, penyortiran corong atas/bawah corong, filter bermerek vs. tidak bermerek, dan banyak lagi.

Kami tidak sabar untuk memainkannya dan memulai Search Console API!

Dana DiTomaso β€” Build for Search: Web Dev Modern yang Mengutamakan SEO

Sudah lama menjadi favorit MozCon, Dana DiTomaso mengenakan topi pelatihnya untuk sesi tahun ini. Terlalu sering, kita menemukan diri kita dalam situasi canggung yang mengharuskan kita untuk menghapus semua pekerjaan kita dan memulai dari awal lagi.

Dana terlalu sering mengalami hal ini, jadi dia dan timnya menemukan solusi yang lebih baik. Dia siap membuat kami, dan proses pengembangan web kami, gesit (ish).

Dia menunjukkan kepada kami seluruh proses timnya mulai dari mempresentasikan penelitian kata kunci (IN A PIE CHART?!), hingga menggunakan GatherContent untuk membuat cetak biru situs web untuk klien, hingga pembuatan dan presentasi wireframe.

Pada setiap langkah, siapa pun dapat masuk dan melihat apa yang sedang terjadi dan menambahkan ke percakapan atau proses. Ini jauh lebih linier dan memungkinkan lebih banyak kolaborasi.

Jackie Chu β€” Kesalahan Internasionalisasi: Bagaimana Menjadi Global Tanpa Kehilangan Semua Lalu Lintas Anda

Dengan rekam jejak seperti milik Jackie, sulit dibayangkan untuk tidak meledakkan pikiran. Jackie memulai dengan menjelaskan salah satu konsep SEO yang paling kompleks: Hreflang. Penjelasan ini mengarah pada beberapa saran taktis langsung dari kelelawar:

  • Tentukan bahasa dan negara target

  • Kanonikalisasi sendiri semua URL

  • Gunakan pola URL yang konsisten

Sejujurnya, ada begitu banyak takeaways dari presentasi ini sehingga mereka sulit untuk melacaknya. Bayangkan, semua informasi di Hreflang itu saja ada di 17 slide pertama… dan presentasi ini panjangnya 60 slide!

Anda pasti ingin mengunjungi kembali presentasi ini dalam bundel video, tersedia hari Jumat, untuk mengumpulkan semua wawasan yang mungkin!

Cyrus Shepard β€” Menguasai 3 Klik + Sinyal Keterlibatan untuk Peringkat/Lalu Lintas Lebih Tinggi

Cyrus, pembawa acara lama MozCon, mengambil panggung sendiri tahun ini untuk membahas bagaimana Google dapat β€” atau mungkin tidak β€” menggunakan sinyal keterlibatan pengguna sebagai masukan dalam peringkat situs web.

Cyrus memulai dengan menjelaskan bagaimana 20 tahun paten Google menggambarkan tiga jenis sinyal klik yang berbeda mereka dapat mengukur: klik pertama, klik lama, dan klik terakhir. Dia kemudian berjalan melalui banyak percobaan SEO skala kecil yang mencoba untuk mempengaruhi sinyal klik ini untuk melihat apakah dia dapat mempengaruhi peringkat.

Beberapa percobaan tersebut antara lain:

  • Mengoptimalkan Meta Description dengan cara non-tradisional

  • Menghapus Tag Judul “Boilerplate”

  • Meningkatkan visibilitas “Artikel Terkait”

  • Menambahkan FAQ

Terakhir, Cyrus membagikan beberapa studi kasus termasuk migrasi Tanya Jawab Moz β€” yang melibatkan lebih dari 100.000 URL β€” dan bagaimana mereka meningkatkan keterlibatan pengguna.

Pada akhirnya, Cyrus menekankan bahwa SEO bukan tentang memanipulasi angka, tetapi “Kepuasan pengguna adalah faktor peringkat #1.” Setelah menonton presentasi ini, Anda pasti akan mendapatkan beberapa ide untuk menarik pengunjung Anda.



[ad_2]

Source link

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *