To Post or Not to Post: 7 Quick Tips for Google Posts

[ad_1]

Pandangan penulis sepenuhnya miliknya sendiri (tidak termasuk peristiwa hipnosis yang tidak mungkin terjadi) dan mungkin tidak selalu mencerminkan pandangan Moz.

Pakar SEO lokal Joy Hawkins bergabung dengan kami untuk edisi khusus Whiteboard Friday, memberi Anda gambaran tentang presentasi MozCon Virtual 2021-nya: Untuk Memposting atau Tidak Memposting: Apa yang Kami Pelajari Dari Menganalisis Lebih dari 1.000 Postingan Google.

Jangan lupa untuk mendapatkan tiket Anda untuk melihat Joy dan pembicara luar biasa kami lainnya, 12-14 Juli!

Amankan Kursi Anda di MozCon Virtual

Foto papan tulis dengan 7 tips menggunakan Google Posts.
Klik pada gambar papan tulis di atas untuk membuka versi yang lebih besar di tab baru!

Transkripsi Video

Hai, penggemar Moz. Ini Joy Hawkins, dan hari ini saya akan memberikan preview presentasi yang akan saya lakukan akhir tahun ini di MozCon. Ini semua tentang postingan Google Bisnisku.

Jadi jika Anda tidak terbiasa dengan postingan, saat ini ada empat jenis postingan Google Bisnisku yang berbeda. Ada yang kami sebut dengan posting pembaruan, yaitu jenis posting khas Anda yang memiliki gambar dan beberapa teks. Ada yang kami sebut dengan postingan penawaran, postingan acara, dan tahun lalu Google benar-benar merilis postingan baru yang disebut postingan COVID. Sekarang biasanya semua posting ini memiliki beberapa kesamaan, tetapi semuanya sedikit berbeda.

1. Postingan COVID berkinerja baik

Salah satu hal yang kami lihat dalam penelitian ini, yang akan saya bahas di MozCon, adalah tipe mana yang berkinerja lebih baik.

Jadi secara khusus kami ingin tahu: Apakah mereka mendapatkan lebih banyak klik? Apakah mereka mendapatkan lebih banyak konversi? Kami mengidentifikasi bahwa dua jenis pasti mengungguli dua lainnya. Jadi saya tidak akan mengungkapkan keduanya. Tetapi saya akan memberi tahu Anda bahwa salah satu dari keduanya adalah jenis pos COVID. Alasan untuk ini saya percaya adalah bahwa, tidak seperti tiga jenis posting lainnya, posting COVID mendapatkan tempat khusus mereka sendiri di panel pengetahuan.

Jadi saya telah melakukan yang terbaik untuk menyoroti ini di sini. Di sebelah kiri di sini, Anda akan melihat bahwa di bagian bawah biasanya ada korsel pos, dan di bawah ulasan, pertanyaan dan jawaban, dan produk. Jadi itu seperti didorong ke bawah dalam hasil pencarian. Sekarang posting COVID di sisi lain, yang ditampilkan di sini di sebelah kanan, mereka muncul tepat di atas, tepat di bawah informasi bisnis.

Gambar tangan listingan GMB untuk Sterling Sky dengan lingkaran merah di sekitar Google Post COVID-19.

Jadi mereka sangat terlihat, dan ini adalah tempat yang sangat bagus untuk menyampaikan pesan cepat. Satu-satunya downside, tentu saja, adalah bahwa mereka tidak memiliki foto. Jadi ingatlah itu saat Anda mencari tahu jenis mana yang akan digunakan.

2. RKT rata-rata = 0,5%

Sekarang hal kedua yang kami temukan adalah bahwa rata-rata rasio klik-tayang pada semua pos dalam penelitian kami adalah setengah persen, jadi 0,5%, yang berarti Anda memerlukan sekitar 200 tampilan pada sebuah pos sebelum Anda akan mendapatkan klik.

Sekarang jangan biarkan hal itu membuat Anda putus asa. Perlu diingat bahwa itu hanya melacak klik yang terjadi pada pos yang sebenarnya. Jadi, pada kenyataannya, orang bisa lebih sering menelepon Anda, mereka bisa mengklik situs web Anda lebih banyak, banyak hal lainnya. Jadi masih ada banyak alasan mengapa Anda ingin mempertimbangkan untuk melakukan Google Posts.

3. GMB tidak sama dengan GA

Hal ketiga dalam daftar saya di sini adalah diingat, ketika Anda melacak hasil dari posting, bahwa apa yang Anda lihat di dalam Google My Business Insights tidak akan cocok dengan apa yang Anda lihat di dalam Google Analytics.

Sekarang di industri ini, sering kali kami menggunakan apa yang disebut kode UTM, yang membantu Anda melacak berbagai hal dengan lebih baik di Google Analytics. Jika Anda tidak terbiasa dengan cara kerjanya atau cara menggunakannya dengan Google Posts, saya akan tautan ke artikel di bawah yang akan menjelaskan semua itu. Tetapi hal utama yang harus Anda ingat adalah bahwa angka-angka ini tidak akan cocok. Jadi jangan harap mereka cocok. Jika Anda melakukannya, Anda akan sangat frustrasi. Jangan ikuti jejak kelinci itu. Ingatlah bahwa mereka dilacak secara berbeda dan Anda akan mendapatkan nomor yang berbeda. Jadi pilih satu dan patuhi itu.

4. Pembenaran = 60 hari

Hal keempat adalah tentang pembenaran. Sekarang jika Anda tidak terbiasa dengan istilah itu, Anda seperti, “Apa itu pembenaran,” Miriam Ellis baru-baru ini melakukannya posting blog di sini di Moz tentang topik ini, dan dia menjelaskannya dengan sangat baik. Jadi saya tidak akan melakukan apa yang dia lakukan dan menjelaskannya. Lihat artikelnya, dan itu akan memberi Anda semua informasi yang Anda butuhkan.

Gambar tangan contoh pembenaran lokal di SERP.

Tapi kalau-kalau Anda tidak akrab dan Anda benar-benar tidak tahu apa yang saya bicarakan, saya melakukan yang terbaik — saya bukan seniman — untuk menggambarnya di sini. Jadi katakanlah, misalnya, Anda berada di Google dan melakukan penelusuran untuk SEO lokal, dan agensi saya, Sterling Sky, muncul di hasil penelusuran.

Jika kami memiliki posting baru-baru ini yang menyebutkan SEO lokal, Google mungkin mengambil potongan kecil itu, kata-kata dasarnya dan menempelkannya di sana di hasil paket lokal. Inilah yang kami sebut pembenaran. Jadi mereka benar-benar keren, dan ini adalah cara yang bagus untuk menyampaikan lebih banyak kata dan lebih banyak pesan di depan calon konsumen Anda. Sekarang hal yang perlu diingat di sini adalah bahwa pembenaran posting hanya melihat posting yang dilakukan dari 60 hari terakhir.

Jadi posting lama Anda tidak akan dilihat. Jadi Anda harus memiliki strategi posting yang cukup sering.

5. Postingan Musiman = salah satu yang terburuk

Hal kelima adalah kami ingin melihat tipe konten. Jadi orang sering bertanya kepada saya, “Joy, apa yang harus saya posting? Seperti apa yang harus saya masukkan ke dalam konten di Google Posts?” Itu banyak muncul sebagai pertanyaan.

Jadi kami, dengan penelitian kami, pada dasarnya mengatur semua pos berbeda yang kami lihat ke dalam kategori yang berbeda. Lalu apa yang akan saya tunjukkan di MozCon adalah pemenang dan pecundang. Jadi salah satu dari pecundang, yang tidak berkinerja baik, adalah posting tentang topik musiman. Sekarang itu mengejutkan saya untuk benar-benar jujur. Tapi apa yang saya bicarakan di sini adalah katakanlah Anda memiliki dokter kulit dan itu mendekati Natal.

Jadi Anda menggunakan kata-kata seperti Christmassy dan emoji Natal dan menyukai hal-hal Natal untuk mencoba dan membuat jenis posting menjadi lebih relevan. Ini tidak berkinerja baik. Jadi itu agak mengejutkan saya, tapi itu salah satu dari daftar pecundang kami.

6. Gunakan emoji!

Salah satu dari daftar pemenang kami adalah emoji, poin nomor enam. Jadi emoji itu bagus. Beberapa dari Anda mungkin tertarik dengan ini. Beberapa dari Anda mungkin memutar mata.

Jika Anda menyukai emoji, ini adalah salah satu strategi yang kami lihat benar-benar membantu kinerja di Google Postingan. Jadi, pastikan Anda menggunakan emoji jika Anda mencoba menarik perhatian orang. Postingan dengan mereka mengungguli posting tanpa mereka.

7. Perbarui Posting = 6 bulan

Akhirnya, tip terakhir yang akan saya bagikan kepada Anda hari ini adalah tentang posting pembaruan. Sekarang jika Anda tidak terbiasa dengan istilah “perbarui postingan”, saya mengarangnya karena tidak ada nama untuk postingan tradisional di dalam Google Bisnisku.

Jadi itu mengirim pembaruan, jadi kami menyebutnya begitu. Tapi ini adalah jenis posting yang, jika Anda ingat ketika Google pertama kali meluncurkan fitur ini, Anda akan melakukan posting dan itu akan berlangsung selama tujuh hari, dan setelah tujuh hari, itu akan dihapus dari panel pengetahuan Anda. Jadi pada dasarnya tidak terlihat, yang sedikit mengganggu karena Anda tidak ingin pergi dan memposting setiap tujuh hari. Karena Anda tidak dapat menjadwalkan posting secara native di dalam Google Bisnisku, agak pusing untuk mencoba dan mengikuti ini sebagai pemilik bisnis.

Jadi kabar baiknya adalah bahwa beberapa bulan yang lalu Google mengubah ini, dan sekarang postingan ini benar-benar tetap berada di panel pengetahuan Anda untuk waktu yang lama. Tapi saya ingin tahu persis berapa lama mereka tinggal di sana, jadi saya melacak beberapa dan sampai pada kesimpulan bahwa mereka tinggal di panel pengetahuan Anda selama enam bulan. Jadi intinya adalah jika Anda membuat satu posting pembaruan, tidak pernah memposting lagi, itu akan tetap di sana selama enam bulan dan kemudian akan hilang, yang jauh lebih baik daripada tujuh hari.

Jadi ingatlah tip-tip ini ketika Anda membuat strategi posting Anda. Jelas untuk mendapatkan lebih banyak, jangan ragu untuk melihat ceramah saya di MozCon yang akan datang akhir tahun ini. Beberapa hal yang akan saya bicarakan di sana — ada banyak hal yang tidak saya bahas — saya akan membahas jika posting memengaruhi peringkat, yang mungkin merupakan pertanyaan nomor satu yang saya tanyakan, dan saya juga akan akan melalui lebih banyak strategi menang dan kalah yang kami temukan dari penelitian ini.

Terima kasih telah mendengarkan, dan jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tinggalkan di komentar.

Transkripsi video oleh Speechpad.com


Tweet pertanyaan dan komentar Anda tentang Google Posts menggunakan #MozBlog!



[ad_2]

Source link

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *